Press "Enter" to skip to content

Taklimat Akhir Wasrik Itjen TNI Di Jajaran Koarmada I

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., diwakili oleh Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (T) A.R Agus Santoso menutup secara resmi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Jajaran Koarmada I Tahun 2019 bertempat di Gedung Nanggala Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Pangkoarmada I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada I Kolonel Laut (T) A.R Agus Santoso menyampaikan bahwa Tim Wasrik Itjen TNI telah bekerja melaksanakan pemeriksaan dan menghasilkan temuan yang bermanfaat untuk perbaikan Koarmada I terutama dalam bidang operasi dan pembendaharaan. Hal tersebut diperoleh berkat kerjasama yang baik antara Tim Wasrik Itjen TNI dengan Satker Jajaran Koarmada I selaku obyek Wasrik.

Temuan Wasrik yang telah disampaikan akan dijadikan perhatian bagi Koarmada I untuk melaksanakan perbaikan dan peningkatan kinerja Koarmada I sesuai dengan arah kebijakan pemimpin guna terwujudnya Clean Government dan Good Governance khususnya di Jajaran Koarmada I. Kepada seluruh Satker di Jajaran Koarmada I agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran dari Tim Wasrik Itjen TNI bagi kemajuan organisasi Koarmada I dan Jajarannya.

Diakhir sambutannya, Irkoarmada menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M. CFRA selaku Ketua Tim Wasrik beserta anggota Tim Wasrik Itjen TNI atas segala kerja kerasnya sehingga menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat bagi pembinaan Koarmada I kedepan.

Kegiatan Penutupan Wasrik Itjen TNI dihadiri oleh Para Asisten Pangkoarmada I, Para Kadis dan Kasatker Koarmada I.(Pen)

 

Baca Juga  Evaluasi Tanam Bawang Putih, Kementan, DPR, Satgas Pangan, KPK, KPPU dan Importir Kompak Wujudkan Swasembada 2021