Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi Reformasi Birokrasi, Membangun Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Lantamal III Jakarta

Social Media Share

JAKARTA, NP – Wakil Komandan Pagkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengikuti acara kegiatan sosialisasi entri data sistem informasi Reformasi Birokrasi di lingkungan Lantamal III dalam rangka Implementasi Penyelenggaraan Reformasi Birokrasi, di Gedung Serba Guna Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (28/01/2020).

Target yang ingin dicapai adalah meningkatnya komitmen pimpinan pegawai di instansi pemerintah (TNI) dalam melakukan Reformasi Birokrasi, selain itu Reformasi Birokrasi dilaksanakan guna membangun transparansi dan akuntabilitas kinerja pemerintahan dan menyempurnakan serta meningkatkan kualitas Reformasi Birokrasi Nasional, serta meningkatkan partisipasi publik dalam proses pengambilan kebijakan publik, ungkapnya.

“Saya harapkan para Kasatker dan seluruh personel yang hadir dapat mengerjakan pengisian data tersebut dan memperhatikan arahan serta petunjuk dari narasumber Kasubdisbangprof dan apabila mengalami kesulitan silakan bertanya”, jelasnya lagi, imbuhnya.

Setelah Wadanlantamal III memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan paparan penjelasan tentang tatacara pengisian dan pembuatan Reformasi dan Birokrasi di lingkungan Lantamal III oleh Letkol Laut (Kh) Kukuh Suryo Widodo, S.Pd., M.T., Kasubdisbangprof Pushidrosal.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Asisten, Kasatker/Kasatlak dan beberapa perwakilan masing-masing Satker/Satlak jajaran Lantamal III.(Pen)

 

Baca Juga  Babinsa Sei Hayo Tingkatkan Kualitas Hidup Warga melalui Budidaya Ikan Air Tawar