Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Lantamal IV Resmi Ditutup

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kegiatan Sosialisasi dan Uji Coba Analisa Beban Kerja yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang secara resmi ditutup oleh Asisten Personel Danlantamal IV Letkol Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr. Hanla., M.M.,CHRMP., bertempat di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari dari Spersal Mabesal yang dipimpin oleh Paban VI Komkinpers Spersal Kolonel Laut (P) I Gusti Putu Aswan Candra, M.M., CHRMP., dimana diikuti oleh beberapa perwakilan dari Mako Lantamal IV, Lanal di jajaran Lantamal IV, Wing Udara 1, Rumkital Dr.Midiato S, Satran Koarmada I, Satkat Koarmada I, Fasharkan Mentigi, Lanudal TPI, dan Yonmarhanlan IV.

Aspers Danlantamal IV dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Spersal Mabesal yang telah memberikan materi tentang Sosialisasi dan Uji Coba Analisa Beban Kerja Jajaran TNI Angkatan Laut di wilayah Kepri, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para peserta dan panitia pendukung yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya berharap para peserta dapat mampu menyerap dan memahami semua materi yang telah diberikan oleh Tim dari Spersal Mabesal, sehingga kita dapat mengetahui beban kerja di Satuan Kerja masing-masing,” pungkasnya.(Pen)

 

Baca Juga  Hadiri Gawai Dayak, Babinsa Merakai Pantau Hasil Panen Padi