Press "Enter" to skip to content

Serunya Aneka Lomba Tujuhbelasan di Lantamal III Jakarta

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Lantamal III Jakarta meriahkan lomba-lomba tujuhbelasan di Lapangan sepak bola Memet Sastrawirya dan ruang serbaguna Mako Lantamal III.Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (20/8).

Dalam sambutannya Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. mengatakan “Kegiatan ini untuk bersenang-senang dan bergembira selain itu, tujuan dari lomba ini adalah menyambut dan memeriah HUT RI Ke-74 dengan memupuk persaudaraan, silaturahmi, kekompakan juga gotong royong dalam bahu membahu memenangkan lomba, selain ketangkasan yang dibutuhkan”.

“Perlombaan ini diadakan memang untuk memeriahkan hari kemerdekaan, yang pasti akan menghibur dan menimbulkan gelak tawa dari para peserta dan penonton.” tegasnya.

Untuk kategori perlombaan terbagi menjadi empat kategori yaitu perlombaan untuk ibu-ibu, perlombaan untuk bapak-bapak, perlombaan untuk anak-anak dan perlombaan untuk umum (tidak mengenal usia).

Dan pada lomba Agustusan di Mako Lantamal III tahun ini, diantaranya balap karung, balap bakiak, estafet sarung, estapet tepung, estafet bola kaki, estafet bola pingpong, sepak bola, tenis meja dan banyak lagi lomba-lomba yang unik dan lucu lainnya yang akan dilombakan di hari berikutnya, dan bagi pemenang lomba akan mendapat hadiah yang disediakan panitia.

Sebelum pelaksanaan lomba dilaksanakan kegiatan lari keliling kesatrian Mako Lantamal III sebagai pemanasan jelang lomba-lomba Agustusan.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan, Danpomal Lantamal III, Para Kasatlak, Kasatker dan PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri.(Pen)

 

 

Baca Juga  Antisipasi HIV/AIDS di Penugasan, 406 Prajurit Yonif R 641/Bru Terima Pembekalan