Press "Enter" to skip to content

Sertijab Danpom Koarmada I Dan Dandema Koarmada I, Mantapkan Kualitas Kepemimpinan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koarmada I dan Komandan Polisi Militer (Danpom) Koarmada I, di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan dhuaja dari Danpom Kolonel Laut (PM) Julkiply, S.H., M.Tr.Hanla., kepada Letkol Laut (PM) Fahmi, S.Pd., dan penyerahan tongkat komando dari Dandenma Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho kepada Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., penyerahan tongkat komando serta dhuaja tersebut merupakan simbolis regenerasi guna memantapkan kualitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme organisasi yang dipimpin.

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kolonel Laut (PM) Julkiply, S.H., M.Tr.Hanla., dan Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro Nugroho yang telah memberi pengabdian terhadap Koarmada I. Pangkoarmada I juga berharap kedua pejabat ini akan semakin sukses serta berpresatasi di tempat yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I juga memberikan beberapa arahan untuk pejabat baru agar memimpin satker dengan baik yang berlandaskan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, santiaji dan Trisila TNI AL. Kemudian kerjakan tugas dengan profesional dan proposional sesuai dengan kewenangannya dan tingkatkan kepedulian terhadap setiap pelaksanaan kegiatan satuan kerja sehingga tercapainya zero accident.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Kepala Staf Koarmada I, Para Asisten Koarmada I, Para Kadis/Kasatker Koarmada I, Prajurit dan PNS Koarmada I.(Pen)

 

Baca Juga  Mitigasi Banjir di Maritango, Warga dan Satgas Yonif 734 Buat Saluran Air