Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 10 Ribu Anak Yatim dan Dhuafa Peroleh Santunan dari ARJ

Social Media Share

Suasana Halalbihalal Aliansi Relawan Jokowi (ARJ). (ist)

JAKARTA, NP – Sebanyak 10 ribu anak yatim piatu dan kaum dhuafa memperoleh santunan dari Aliansi Relawan Jokowi (ARJ)  di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (07/07/2019).

Ketua Koordinator ARJ Aidil Fitri dilokasi acara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari acara Halalbihalal.

“Jumlahnya (santunan) Rp100 ribu per orang,” kata Ketua Koordinator ARJ Aidil Fitri di lokasi.

Menurut Aidil , do’a mereka (anak yatim piatu dan kaum dhuafa ) sangat mustajab untuk diterima Allah SWT.

“Kita meminta kepada mereka, supaya mendoakan Jokowi-Ma’ruf diberikan kesehatan dan kemantapan untuk memimpin Indonesia periode 2019 – 2024,” harap Haidar.

Sementara itu Haidar  mengungkapkan,  Organisasi  ARJ telah dibentuk sejak 1,5 tahun sebelum dibentuknya tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf. ARJ merupakan organisasi yang sangat mandiri, tidak meminta atau mendapat bantuan dari siapa pun, serta tidak pula merengek-rengek ketemu dan meminta bantuan presiden.

Haidar menegaskan sekitar 900 organisasi dan relawan bergabung dalam ARJ dengan prinsip kerja, kerja dan kerja. ARJ akan mengawal pemerintahan kabinet Jokowi-Ma’ruf hingga selesai periode kedua di tahun 2024.

“ARJ tidak menuntut apa pun dari kemenangan Jokowi, hanya berharap lebih mantap dan sukses untuk memimpin Indonesia,” tegas Haidar.

Selain pembagian santunan, juga digelar doa lintas agama oleh enam pemuka agama yang ada di Indonesia. Harapannya semoga bangsa dan negara aman dan damai.

Kegiatan itu dihadiri anggota dewan pertimbangan presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto, perwakilan kementerian dan para ketua organisasi dan relawan yang tergabung dalam ARJ.(rls)

 

 

Baca Juga  Pangdam XII/Tpr Hadiri Perayaan Dharmasanti Waisak ke 2563 BE/Tahun 2019