Press "Enter" to skip to content

Satgas Pamtas Yonif 408 Rayakan Lebaran Dengan Imukal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka merayakan hari raya Lebaran, Satgas Yonif Raider 408/SBH membagikan susu Imukal kepada masyarakat Desa Kewar.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif Raider 408/SBH, Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, dalam rilis tertulisnya di Kabupetan Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (8/6/2019).

Imukal sendiri merupakan suplemen berupa susu sereal yang mengandung bahan yang bermanfaat bagi tubuh karena mengandung protein dan vitamin.

Dijelasakan oleh Dansatgas bahwa pembagian susu Imukal yang dilakukan oleh Satgas Pos Kewar kepada masyarakat ini dilakukan oleh Prada Kun Tri dan satu orang rekannya di sela-sela kegiatan anjangsana.

“Dengan keihklasan hati Prada Kun Tri membagikan susu Imukal kepada masyarakat Desa Kewar,” jelas Joni.

Lebih lanjut, ucap Joni, kegiatan pembagian susu ini diakui anggotanya justru membuat perayaan hari Idul Fitri di wilayah penugasan ini terasa lebih bermakna.

“Tidak banyak yang bisa dibagikan anggota pos Kewar untuk masyarakat, setidaknya apa yang diberikan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya,” tuturnya.

Dorius Malu (50), warga Desa Kewar pun sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pemberian susu Imukal yang diberikan anggota Pos Kewar yang beranjangsana kerumahnya. Dia juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk anggota Pos Kewar yang sebagian besar merayakannya.

“Bagi kami anggota pos Kewar selalu menjadi bagian dari masyarakat Desa Kewar,” ucapnya. (pen)

 

Baca Juga  Dinihari, Satgas Yonif MR 411 Bantu Kelahiran Warga Papua di Distrik Ulilin