Press "Enter" to skip to content

Prajurit dan PNS Lantamal III Ikuti Upacara HUT TNI Ke-74 di Pondok Dayung

Social Media Share

JAKARTA, NP – Prajurit dan PNS Mako Lantamal III di bawah pimpinan Aspers Danlantamal yang mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengikuti rangkaian upacara HUT TNI ke -74 bersama prajurit dan PNS Koarmada 1 di Komplek Satuan Koarmada 1 Pondok Dayung. Jl. Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara. Sabtu (5/10).

Upacara yang dipimpin Kas Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr.(Han) dihadiri para pejabat teras Koarmada 1, Para pejabat Lantamal III, juga dihadirri oleh tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah, POLRI dan swasta ini, berlangsung khidmat.

Dirgahayu ke-74 TNI yang kita cintai dan banggakan bersama kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada” demikian amanat Panglima TNI yang disampaikan Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr.(Han).

Pembangunan postur TNI meliputi pembangunan kekuatan, pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan TNI. Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

Beberapa penekanan Panglima TNI  diantaranya meningkatkan soliditas TNI dengan memegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, agar selalu menjadi pemersatu  dan perekat bangsa ber- Bhinneka Tunggal Ika.(Pen)

Baca Juga  Sigap, Satgas Yonif 734 Padamkan Kebakaran Rumah Warga