Press "Enter" to skip to content

Pomal Lantamal III Adakan Pengamanan Arus Mudik Hari Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Tanjung Priok

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Bertempat di Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, jajaran POMAL Lantamal III di bawah pimpinan Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie mengadakan pengamanan kedatangan Kapal Pelni KM. Dorolonda dalam rangka menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru, Jl. Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (24/12).

Kehadiran personel Pomal Lantamal III merupakan pelibatan pengamanan arus mudik liburan Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di Pelabuhan Tanjung Priok selama beberapa hari ke depan.

Kedatangan kapal Pelni KM. Dorolonda dari Jakarta tujuan Bitung Manado, kali ini sangat membutuhkan ekstra tenaga para petugas pengamanan untuk mengatur para penumpang naik, turun bahkan pengunjung yang sedang mengantar keluarganya.

Arus mudik Natal dan Tahun Baru, Jl. Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (24/12).(ist)

Dengan melonjaknya penumpang, pemudik membuat petugas cukup kewalahan, termasuk personel Pomal Lantamal III yang di terjunkan untuk membantu  pengecekan tiket dan keamanan jalan yang dilewati para penumpang yang hendak naik maupun turun dari kapal KM. Dorolonda.

Kapal KM. Dorolonda akhirnya bertolak ke Bitung Manado pada pukul 10.00 Wib.  dan diperkirakan akan sampai ke esokan hari.

Hadir dalam kegiatan ini, para Petugas Bea Cukai, Petugas Imigrasi, Kepolisian dari KPPP.(Pen)

 

Baca Juga  Satlinlamil Surabaya Laksanakan Sosialisasi Zakat Profesi