Press "Enter" to skip to content

Personel AAU Laksanakan Kegiatan Ibadah dan Ceramah Keagamaan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Seluruh personel Akademi Angkatan Udara (AAU) yang beragama Islam melaksanakan kegiatan sholat dhuha bersama di Masjid An-Nur AAU, Yogyakarta, Rabu (20/11/2019).

Seusai pelaksanaan sholat Dhuha bersama, para personel AAU mendapatkan siraman rohani dari Ustadz K.H. Sholehudin Mansur.

Dalam ceramahnya, Ustadz K.H. Sholehudin Mansur menyampaikan materi tentang luasnya nikmat yang diberikan Allah SWT kepada umat manusia.

Dikatakan bahwa salah satu nikmat Allah SWT adalah kesehatan yang bisa disyukuri sebelum datangnya sakit yang tidak diinginkan.

Selain itu, penceramah juga menyinggung tentang keseimbangan dalam tugas menjaga keamanan sebagai prajurit TNI dan keimanan sebagai individu agar tercipta kondisi negara yang baik.

Ceramah keagamaan yang berlangsung menarik ini, dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso beserta para pejabat AAU.

Sementara diwaktu yang sama, juga dilaksanakan ibadah keagamaan bagi personel AAU yang beragama non Islam dengan melaksanakan kegiatan doa bersama di Ruang U. (Pen)

 

Baca Juga  PAM dan FMPH Sultra Pertanyakan Kasus Ketua DPRD Bombana