Press "Enter" to skip to content

Perlancar Aktifitas, Babinsa dan Warga Desa Bengkawan Perbaiki Akses Jembatan

Social Media Share

SINGKAWANG, NP – Peduli dengan kondisi di desa binaan, Babinsa Koramil 1202-07/Seluas, Praka M. Arif bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan gantung di Desa Bengkawan, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan hari ini di Makodim mengatakan, jembatan tersebut merupakan akses atau sarana warga sehari-hari untuk melaksanakan aktivitas serta sebagai jembatan penghubung dari desa ke desa. Dikarenakan usia kayu jembatan sudah tua dan mengalami kerusakan yang dapat membahayakan warga saat melintas, Babinsa berinisiatif melaksanakan perbaikan jembatan.

“Selanjutnya Babinsa berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mengajak warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jembatan,” kata Dandim 1202/Skw.

Dandim 1202/Skw Letkol Victor J.L Lopulalan, S.Sos., menyampaikan dengan diperbaikinya jembatan tersebut warga sangat senang serta mengucapkan terima kasih atas apa yang yang dilakukan oleh Babinsa,

“Kini jembatan sudah kembali normal dan wargapun dapat melintas tanpa ada rasa takut. Agar jembatan tersebut selalu dijaga dan rawat,” imbau Dandim 1202/Skw mengakhiri. (Pen)

Baca Juga  Kolinlamil adakan Buka Puasa Bersama