Press "Enter" to skip to content

Peringati HUT ke74 Pomal Tahun 2020, Lanal Banten Gelar Lomba LKBB Permildas

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Laut ke -74 Tahun 2020, Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Banten (Denpom Lanal Banten) menyelenggarakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) Permildas Tingkat SLTA se Wilayah Jabodetabek bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Banten, Minggu (9/2/2020).

Dandenpom Lanal Banten Mayor Laut (PM) Kangian’am menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pelatih dan Peserta LKBB yang turut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini. Kepada Dewan Juri dan Panitia Lomba laksanakan penilaian secara jujur dan adil agar mendapatkan tim terbaik sesuai dengan kriteria yang berlaku.

“Tampilkan sebaik mungkin yang sudah dilatihkan sebelumnya, kalah menang itu sudah biasa, yang terpenting adalah pengalaman yang sudah kalian laksanakan pada kesempatan hari ini. Apabila kalah, cari tahu dimana letak kekurangan dan perbaiki serta tingkatkan latihan, selamat berlomba” ujar Dandenpom Lanal Banten.

Lomba LKBB Permildas Lanal Banten diikuti 12 Tim Peserta yakni SMAN 12 Tangerang Selatan B, SMAN 1 Ciseeng, MAN 12 Jakarta, SMKN 1 Patok Beusi Subang, SMKN 29 Jakarta Selatan, SMAN 12 Tangerang Selatan A, SMKN 3 Tangerang Selatan, SMKN 2 Depok, SMKN 1 Tangerang Selatan, MA Ibnu Abbas Pulo Panjang Banten, dan SMKN 4 Cilegon Banten.

Tampil sebagai Juara Umum dari SMKN 3 Tangerang Selatan, Juara Utama 1 diraih oleh SMKN 3 Tangerang Selatan, Juara Utama 2 diraih oleh SMKN 2 Depok, dan Juara Utama 3 diraih oleh SMKN 1 Tangerang Selatan. Sedangkan Juara Harapan 1 diraih oleh SMKN 29 Jakarta Selatan, Juara Harapan 2 diraih oleh SMAN 12 Tangerang Selatan A, dan Juara Harapan 3 diraih oleh SMKN 1 Patok Beusi Subang.

Sementara itu, Kostum Terbaik diraih oleh SMKN 2 Depok, Danton Terbaik diraih oleh SMKN 3 Tangerang Selatan, Variasi dan Formasi Terbaik diraih oleh SMKN 3 Tangerang Selatan.(Pen)

Baca Juga  Pantau Wilayah Banjir, Koramil 1204-20/Jangkang Turun Lapangan