Press "Enter" to skip to content

Penutupan Penataran Kemampuan Potensi Maritim TNI AL 2019 Di Lantamal IV

Social Media Share

JAKARTA, NP – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh, S.T., M.Si., secara resmi menutup Penataran Kemampuan Potensi Maritim (Tarpuanpotmar) TNI Angkatan Laut Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Serba Guna Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (17/12/2019).

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IV mengatakan bahwa selama 3 hari para peserta Tarpuanpotmar TNI Angkatan Laut Tahun 2019 telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang kesemuanya ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan para peserta di bidang Binpotmar sehingga terwujudnya kemampuan aparat Binpotmar yang profesional dan kreatif.

“Dengan selesainya kegiatan ini, diharapkan para peserta benar-benar dapat mengerti, memahami dan menghayati setiap pembekalan yang telah diberikan oleh para instruktur dan narasumber sehingga dapat diaplikasikan di bidang penugasan nantinya,” harapnya.

Peserta Tarpuanpotmar TNI Angkatan Laut Tahun 2019, berkesempatan mengunjungi Makodim 0315/BTN untuk mendapat pembekalan tentang 5 Kemampuan Teritorial yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0315/BTN Kapten Chb Suriman dan materi tentang Pengumpulan Data Tertorial yang dikemukakan oleh Paspers Kodim 0315/BTN Kapten Inf Janawar.

Hadir dalam acara tersebut, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Para Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, Para Pamen dan Pama Lantamal IV, serta Para Babinsa dibawah Kodim 0315/Bintan.(Pen)

 

Baca Juga  Perahu Sekolah Yonif 755 Antar Anak Kampung Dibra Wujudkan Cita-Cita