Press "Enter" to skip to content

Pangkoarmada I Resmikan Masjid Miftahul Jannah

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meresmikan Masjid Miftahul Jannah di Kompleks Kolat Koarmada I, Kodamar Sunter, Jakarta Utara, Jumat (11/10/2019).

Dalam sambutannya Pangkoarmada I menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Miftahul Jannah yang berada di lingkungan Kompleks Kolat Koarmada I dapat terlaksana 150 hari dan berdiri megah. Semoga keindahan dan kemegahan masjid ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dalam ibdah sholat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan partisipasi berupa sumbangsih pikiran, materi dan tenaga serta doa kita sekalian, terutama prajurit Kolat Koarmada I dalam mendukung pembangunan masjid ini

Mengutip Firman Allah dalam Surat At Taubah Ayat 18 “Hanyalah yang memakmurkan masjid-masjid Allah, ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudia, serta tetap mendirikan sholat, menunaikan zakat, dan tidak takut selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan, termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk”.

Makna dari ayat tersebut adalah mengingatkan kepada kita begitu pentingnya masjid sebagai rumah Allah, tempat suci bagi umat Islam, maka orang yang membangun masjid secara ikhlas berarti telah membangun istana buat kehidupannya kelak di akhirat, sesuai sabda Nabi Muhammad SAW “Barang siapa yang cinta masjid, maka Allah akan cinta padanya”.

Oleh karena itu, atas nama keluarga besar Koarmada I, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, semoga saudara sekalian merupakan golongan yang mendapatkan naungan rahmat dan perlindungan dari Allah di dunia dan hari kiamat karena hubungan yang erat terhadap masjid ini.

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns Gagalkan Upaya Penyelundupan Mobil Mewah di Perbatasan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, para Pejabat Utama Koarmada I, Komandan Kolat, Komandan Satuan Koarmada I, Walikota Jakarta Utara diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman, S.Sos., M.Si., Ketua RT Laksda TNI (Purn) Basuki, dan Ketua RW Kolonel (Purn) Iskandar.(Pen)