Press "Enter" to skip to content

Pangkoarmada I Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Personel Koarmada I

Social Media Share

JAKARTA, NP – Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menerima laporan kenaikan pangkat personel Koarmada I di Gedung OB Syaaf Mako Koarmada I, Jalan Gunung sahari No.67 Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Dalam amanatnya Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengatakan bahwa laporan resmi kenaikan pangkat merupakan momentum penting dalam organisasi TNI hususnya TNI Angkatan Laut karen aha tersebut merupakan wujud apresiasi yang diberikan pemimpin terhadap pengabdian prajuritnya. Selain itu, kenaikan pangkat merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’alayang harus kita syukuri agar dapat memberikan makna bagi kehidupan pribadi bagi personel Koarmada I dan keluarga serta organisasi khususnya Koarmada I.

“Dengan kenaikan pangkat satu tungkat lebih tinggi ini, diharapkan dapat menjadikan motivasi dan kreatifitas kinerja di satuan masing-masing dapat meningkat. Pangkat yang baru disandang ini harus sejalan dengan kualitas dan kemampuan yang diharapkan yaitu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sehingga akan berdampak positif bagi organisasi,” ujar Pangkoarmada I.

Mengakhiri amanatnya, Pangkoarmada I mengajak kepada seluruh Personel Koarmada I untuk terus bekerja dan berkarya dalam kedinasan dengan tulus ikhlas. Organisasi ini sangat tergantung pada sumber daya manusia pengawak, oleh karena itu kepada Personel Koarmada I yang baru melaporkan kenaikan pangkat agar menjadikan momentum ini sebagai pelecut dan semangat baru dalam membangun Koarmada I ke arah yang lebih maju, guna mewujudkan TNI Angkatan Laut yang hebat, kuat dan disegani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Lantamal III, para Pejabat Utama Koarmada I, para Komandan KRI Jajaran Koarmada I, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Koarmada I, serta dan Personel yang naik pangkat.(Pen)

Baca Juga  Bangun Silaturahmi, Satgas Yonif 142 Bantu Acara Syukuran Warga Tohe