Press "Enter" to skip to content

Pangdam XII/Tpr : Kodam Siap Bantu Amankan Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Social Media Share

PONTIANAK, NP – Personel Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura serta seluruh jajaran siap membantu kepolisian dan stake holder dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di seluruh wilayah Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dikutip dari rilis Pendam XII/Tpr, Selasa (28/5/2019) saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Kapuas 2019 yang digelar di Aula Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Pontianak.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan visi-misi, interprestasi dan persepsi. Selain itu juga untuk mengevaluasi sejauh mana kesiapan TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Rapat dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Wakapolda Kalbar, Unsur Forkopimda Kalbar, Para Pejabat Utama Polda Kalbar, Para Pejabat Teras Kodam XII/Tpr, Para Kepala/Ketua Kantor, Dinas, Perwakilan Perusahaan, Para Tokoh Agama dan Masyarakat. (pen)

 

 

Baca Juga  Wadanpusterad Apresiasi Program Bedah Rumah Satgas Pamtas Yonif 741/GN