Press "Enter" to skip to content

Jelang Pemilu, MPC Pemuda Pancasila Jakarta Pusat  Gelar Doa Bersama

Social Media Share

Ketua MPC PP Jakarta Pusat, Panji Purboyo (tengah). (ist)

JAKARTA, NP – Majelis Pimpinan Cabang  (MPC)  Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Pusat menggelar doa bersama seluruh kader Pemuda Pancasila Jakarta Pusat di Wisma PHI, Cempaka Putih, Sabtu (13/4/2019) malam. Turut hadir juga Dewan Kota terpilih Jakarta Pusat, Dede Sulaeman.

“Kita berdoa untuk  Pemilu 2019 yang akan datang, agar  dapat berjalan jujur, adil, aman dan damai. Kebetulan saya juga sebagai ketua MPC yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD,”kata Ketua MPC PP Jakarta Pusat, Panji Purboyo, di sela-sela acara doa bersama.

Pada kesempatan tersebut Caleg dari Partai Demokrat No. 3 ini juga meminta doa dan dukungan dari teman-teman semua (MPC PP) Jakarta Pusat untuk bisa mendapatkan  1 (satu kursi) di DPRD.

“Tapi intinya adalah kita ingin Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan lancar.  Kita lebih menekankan kepentingan kepada bangsa dan negara,”imbuh Panji.

Sosok Panji Purboyo selama ini dikenal sebagai aktivis kepemudaan, dan dia juga dikenal sebagai aktivitis  sosial kemasyarakat. Ini terbukti  sudah ada beberapa yayasan yang dia dirikan, sebut saja Yayasan  khusus  anak yatim, kaum dhuava, serta juga Yayasan Kesehatan dan Pendidikan.

“Semua itu sudah kita jalankan sebelum saya  nyaleg. Kedepan  saya akan prioritaskan lagi apa yang sudah kita jalankan,”imbuhnya.

Panji juga merupakan sosok yang sangat  peduli dengan persoalan kesehatan yang terjadi di tengah masyarat, seperti  warga sulit mendapatkan akses di Rumah Sakit dan layanan  BPJS.

“Kita juga membantu mereka yang ijazah sekolah nya tertahan di sekolah,  lantaran tidak ada biaya. Ini juga kita bantu,”ujar Panji.

“Selama ini kita telah  menjadi perpanjangtanganan  Pemda DKI khususnya,”terang nya.

Baca Juga  Licin dan Sulit Dilalui, Satgas Pamtas Yonif R 303 Perbaiki Jalan Long Pujungan

Dirinya juga mengungkapkan, masih banyak program-program pemda sekarang yang tidak terinformasikan ke masyarakat.

“Jadi kita membantu dan ikut mengawal Gubernur DKI  Jakarta yang baru,”pungkasnya. (red)