Press "Enter" to skip to content

Meriahkan Hari Armada RI Tahun 2019, Koarmada I Gelar Berbagai Lomba Kebaharian dan Ketangkasan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka memeriahkan Hari Armada I Tahun 2019, Komando Armada I menggelar berbagai lomba kebaharian dan ketangkasan antar satuan kerja bertempat di Dermaga Sunda Pondok Dayung, Jakarta Utara, Jumat (29/11/2019).

Panglima Koarmada I Laksamana Muda Muhammad Ali, S.E., M.M., saat melepas peserta lari estafet menyampaikan kepada para peserta untuk mengikuti lomba dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas, keluarkan semua kemampuan yang dimiliki namun tetap mengutamakan keselamatan.

“Pada Peringatan Hari Armada Tahun 2019, kita melaksanakan berbagai lomba kebaharian dan ketangkasan dengan tujuan untuk mengasah kemampuan yang dimiliki prajurit diantaranya lomba lari estafet, lomba dayung, lomba renang militer, lomba tali temali, dan lomba lempar tali buangan,” ujar Pangkoarmada I.

Lomba dayung diikuti oleh 7 Tim telah memasuki babak final dengan hasil Juara I Satkopaska Koarmada I dengan catatan waktu 03’.22.97’’, Juara II Dislambair Koarmada I dengan catatan waktu 04’.07.73’’, dan Juara III Satrol Lantamal III dengan catatan waktu 05’.21.33’’.

Untuk lomba lari estafet, lomba renang militer, lomba tali temali, dan lomba lempar tali buangan telah dilaksanakan babak penyisihan dan akan dilanjutkan babak final pada tanggal 3 Desember 2019.

Adapun lomba lari estafet 4 x 300 meter diikuti 14 tim dan tim yang masuk babak final yakni Smin Koarmada I, Kolat Koarmada I, dan Denma Koarmada I. Lomba renang militer 4 x 25 meter diikuti 14 tim dan tim yang berhasil melaju ke babak final yakni Dislambair Koarmada I, Satkopaska Koarmada I, dan Satrol Lantamal III. Untuk lomba tali temali diikuti 14 tim dan tim yang masuk ke babak final yakni Satkopaska Koarmada I, Kolat Koarmada I, dan Lantamal III. Lomba lempar tali buangan tim yang berhasil masuk babak final yakni Satfib Koarmada I, Kolat Koarmada I, dan Guspurla Koarmada I.(Pen)

Baca Juga  Berantas Buta Aksara, Satgas 643 Giatkan Warga Perbatasan Belajar