Press "Enter" to skip to content

Lantamal XII Pontianak Raih Juara 1 Lomba Parade Pakaian Adat Hut Pemprov ke – 63

Social Media Share

PONTIANAK, NP – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wadanlantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno,S.E., menghadiri Lomba Parade Pakaian Adat di Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-63 di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jl. Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa, (28/1).

Dalam ajang lomba tersebut Prajurit Lantamal XII Pontianak beserta anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Parade Pakaian Adat dalam rangka HUT Pemprov Kalbar KE -63.

Pada kesempatan itu Tim Lantamal XII Pontianak mengirimkan beberapa team untuk mengikuti lomba tersebut dengan mengenakan 2 pakaian adat daerah, antara lain pakaian adat Dayak dan pakaian daerah Sumatera Selatan.

Lomba parade pakaian adat daerah dari berbagai suku yang ada di Indonesia ini diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari SKPD, TNI dan Polri, dalam lomba ini peserta dari Lantamal XII Pontianak terpilih menjadi juara 1 dan juara Favorit.

Lomba tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-63 Pemprov Kalbar dan bertindak sebagai penilai/juri dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji/ibu Lismaryani Sutarmidji.

Danlantamal XII diwakili Wadanlantamal XII beserta anggota Lantamal XII dan anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I mengucapkan selamat kepada peserta parade pakaian adat daerah yang memenangkan juara 1 dan juara favorit pada acara puncak peringatan HUT Ke-63 Pemprov Kalimantan Barat sehingga bisa memperoleh prestasi yang membanggakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Prajurit Lantamal XII, serta anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I.(Pen)

 

Baca Juga  Dengan Humanis, Dandim Tenangkan Pendemo di DPRD Sumut