Press "Enter" to skip to content

Lantamal III Jakarta Tandatangani Kontrak Bersama Dalam Pengadaan Barang dan Jasa

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020 di Gedung OB. Syaaf Koarmada 1, antara Lantamal III Jakarta dengan mitra kerja bernilai Rp. 7.991.108.000,- (Tujuh Miliar Sembilan Ratus Sembilan Puluh Satu Juta Seratus Delapan Ribu Rupiah) ini, disaksikan Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., yang juga dilakukan secara bersama-sama dengan Koarmada1 dan Kolinlamil, Jl. Gunung Sahari Raya No.67. Jakarta Pusat, Kamis (16/01).

Kegiatan Penandatangan kontrak kerja pengadaan barang dan jasa yang secara kolektif antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan Kerja TNI AL dengan mitra kerja dilaksanakan secara serentak yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melalui video conference di auditorium Denma Mabesal, dan di ikuti oleh seluruh Kotama dan Satuan TNI Angkatan Laut.

Untuk Kotama Lantamal III, penandatanganan kontrak ini melibat Satuan Kerja Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Lantamal III (Disharkan) antara Mayor Laut (T) Edy Heryanto dengan Arifin Tasman Direktur Utama PT. Gemini Gemilang yang mengerjakan perbaikan KAL Belinyu 1-3-44, dan Andi Direktur PT. Borneo Sukses Makmur mengerjakan perbaikan KAL Manau 1-3-52.

Sedangkan Dinas Fasilitas Pangkalan (Disfaslan) Lantamal III antara Letkol Laut (KH) Maryadi dengan Reslie Kurniawan Direktur PT. Harland Putra Perkasa yang mengerjakan perbaikan rumah dinas jabatan para Asisten Danlantamal III.

Acara penandatangan kontrak bersama ini dilakukan tiga Kotama, yaitu Koarmada 1, Kolinlamil, dan Lantamal III yang masing-masing disaksikan oleh pejabat utama, seperti Koarmada 1 oleh Kas Koarmada 1, Kolinlamil oleh Pangkolinlamil dan Lantamal III oleh Komandan Lantamal III.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari masing-masing pejabat kotama yang terkait.(Pen)

Baca Juga  Antisipasi HUT OPM 1 Juli 2019, Satgas Pamtas Yonif 126 Laksanakan Patroli Bersama