Press "Enter" to skip to content

Lantamal III Jakarta Gelar Natal Bersama 2019

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Mengusung tema “Dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa”, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab III DJA 1 Ibu Indah Hermanto ikuti Perayaan Natal Bersama prajurit dan PNS Tahun 2019 yang  bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta, Jl. Gunung Sahari No. 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (22/01).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal III mengatakan bahwa, hari Natal adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan dan sukacita yang dirasakan oleh umat Kristiani, dengan peringatan Natal 2019 diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman seluruh umat Kristiani yang ada di LantaTentu menjadi harapkan kita semua semoga perayaan Natal tahun 2019, menjadi Natal yang penuh makna, sekaligus membawa damai bagi seluruh umat di bumi dan kedamaian di hati kita semua. Di samping itu perayaan Natal 2019, diharapkan mampu membawa semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

 

Anak-anak merasakan suka cita Natal Bersama Lantamal III. (ist)

Perayaan Natal Bersama prajurit dan PNS Lantamal III Jakarta, dengan tema tersebut di atas sangat tepat dan inspiratif, karena hal ini menunjukan bagi Tuhan kepada seluruh umat, agar kita dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik, lebih adil dan lebih sejahtera.

Acara kemudian diakhiri dengan persembahan nyanyian dari anak-anak yatim-piatu sekaligus pemberian tali asih kepada 30 anak-anak yatim piatu tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal III, Kadopusbekbar, Pastor Lorentius Toeng OFM, pendeta Johnry W Pattiapon, Para Asisten Danlantamal III, para Kasatker/Kasatlak jajaran Lantamal III, Ibu-ibu Jalasenastri, para Perwira, Bintara, Tamtama serta segenap Pegawai Negeri Sipil umat Kristiani Lantamal III.(Pen)

Baca Juga  Hadiri Pekan Gawai Dayak X Sekadau, Pangdam XII/Tpr Ingin Keberagaman jadi Kekuatan