Press "Enter" to skip to content

Lantamal III, Gelar Doa Bersama Jelang Upacara Tabur Bunga di Laut, Memperingati Hari Dharma Samudera 2020

Social Media Share

JAKARTA, NP – Bertempat di geladak Heli KRI Banda Aceh-593, Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono yang mewakili Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta panitia dan prajurit ABK KRI Banda Aceh-593 mengadakan acara doa bersama dalam rangka menjelang dilaksanakannya Upacara Tabur Bunga di Laut, memperingati Hari Dharma Samudera mengenang sejarah pertempuran di Laut Arafuru Tahun 1962, Jl. Pelabuhan Tanjung Priok, Kec Koja Jakarta Utara, Selasa (13/01).

Tujuan dari kegiatan doa bersama ini untuk pelaksanaan upacara Tabur Bunga di laut dalam rangka Hari Dharma Samudera agar berjalan dengan aman dan lancar, yang sekaligus juga untuk mengecek kesiapan terakhir dari masing-masing bidang.

Doa bersama ini juga di pandu oleh Parohis Kolinlamil Letkol Laut (Kh) Chumaiedy, yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal III yang diberikan kepada Komandan KRI Banda Aceh-593 Letkol Laut (P) Ali Setiandy dan beberapa awak buah kapal KRI Banda Aceh-593.

Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah seluruh panitia dan peserta doa bersama di geladak Heli KRI banda Aceh-593.

Hadir pada kegiatan tersebut, beberapa pejabat Kolinlamil dan panitia Hari Dharma Samudera serta awak buah kapal KRI Banda Aceh-593. (Pen)

 

 

Baca Juga  Mudahkan Koordinasi, Pejabat TNI-Polri di Kalbar Monitoring Situasi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden