Press "Enter" to skip to content

Kolinlamil Gelar Bazar Murah

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-58 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kolinlamil menggelar bazar murah yang dibuka oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto di Lapangan M. Silam, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/5).

Dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa bazar murah ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Kolinlamil, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bulog yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.
Selain itu yang paling penting, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan bahan pokok personil Kolinlamil khususnya saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ini.
“Saya berharap bazaar murah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit dengan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli segala kebutuhan” ujar Panglima Kolinlamil.

Selain menyediakan kebutuhan bahan pokok, panitia juga memberi kesempatan kepada pelaku UMKM di wilayah Jakarta Utara untuk menjajakan produk-produknya antara lain alat-alat kebutuhan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian, tidak ketinggalan stand PG Jalasenastri Kolinlamil yang menjajakan aneka kue lebaran. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil. Para pelaku UMKM juga merasa berterimakasih dengan adanya kegiatan bazar ini karena dapat mendapat omzet pendapatan mereka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Turut hadir dalam acara Bazar itu, pejabat Bank Mitra Kolinlamil antara lain Heri Relandi – Wakil Kepala Divisi Hub Lembaga Bank BRI; Budi Rohman Firdaus – Vice Presiden Bank Mandiri; Eko Nugroho – head of bussiness banking Bank BNI. (pen)

Baca Juga  Bangun Sinergitas, Kapolsek Sunda Kelapa dan Danramil 02/PJR Silaturahmi Bersama Wartawan