Press "Enter" to skip to content

Koarmada I Persembahkan Juara Pada Lomba MHQ Tingkat Mabes TNI

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka meningkatkan keimanan prajurit, Markas Besar (Mabes) TNI mengadakan Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) TNI Tahun 2019 di lingkungan Mabes TNI, Kamis (24/10/2019).

Pada Lomba MHQ Tingkat Mabes TNI Tahun 2019, Koarmada I berhasil persembahkan juara diantaranya Juara 2 Pria kategori 30 Juz diraih oleh Koptu Saa Matwi personel KRI Teluk Gilimanuk-531, Juara 2 Wanita kategori 30 Juz diraih Ny. Dwi Astuti istri dari Klk Mer Rudiansyah personel Satkopaska Koarmada I, dan Juara 3 Wanita kategori 2 Juz diraih Ny. Selvi Hediana istri dari Koptu Saa Matwi.

Panitia lomba mengatakan bahwa Kegiatan lomba MHQ ini diharapkan tidak semata-mata untuk mencari kemenangan. Akan tetapi lebih dari itu, yang utama adalah hikmah dalam mempelajari Al-Quran sehingga seandainya kita belum meraih juara pun, kita masih mendapat hikmahnya yaitu kita sebagai umat Islam senantiasa bangga akan nilai-nilai Al-Quran yang kita gali baik keindahannya maupun nilai ajarannya, sehingga iman dan taqwa kita semakin mantap dan wawasan ke-Islaman kita semakin luas.(Pen)

 

Baca Juga  Danlantamal III Jakarta Hadiri Karya Bakti Sosial Kesehatan