Press "Enter" to skip to content

Ketum PIA-AG Bagikan Paket Sembako di Masjid, Gereja, Pura, dan Petugas PPSU

Social Media Share

JAKARTA, NP – Jika biasanya pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) dilakukan secara terpusat di suatu tempat, berbeda dengan yang dilakukan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang juga merupakan istri Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) dalam rangka peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini tahun 2019 kali ini.

Didampingi Ketua Panita Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini Ny. Johannes Berchmans dan para pengurus, Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada pengurus Masjid Darul Huda Dwikora dan 17 masjid lainnya, Pura Agung Tamansari Dwikora, Gereja Santo Agustinus Angkasa, Gereja Oikumene Angkasa, dan Gereja Protestan Oikumene Dirgantara ll di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).

Selain kepada para pengurus rumah ibadah, paket sembako juga dibagikan kepada para karyawan Pia Ardhya Garini dan petugas Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Halim Perdanakusuma dan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

Diakui Ny. Ayu Yuyu Sutisna, pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Pia Ardhya Garini sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang beranggotakan istri prajurit TNI AU, tanpa membedakan status sosial, latar belakang pendidikan, dan juga agama yang dianut.

“Kami berusaha merangkul semua kalangan, berbagi kebahagiaan dengan sesama tanpa harus membedakan suku, agama, ras, dan antar golongan sehingga terwujud harmoni dan toleransi bermasyarakat di lingkungan sekitar pangkalan udara,” ujar Ketum Pia Ardhya Garini.

Berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi sesama telah dilaksanakan oleh pengurus Pia Ardhya Garini, baik di pusat maupun daerah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-63 yang jatuh pada 25 November mendatang. (Pen)

Baca Juga  Forkopimda Kalbar Hadiri Acara Syukuran HUT ke-74 TNI di Makodam XII/Tpr