Press "Enter" to skip to content

Ketua Yayasan Kartika Jaya XLIX Hadiri Pelepasan Siswa TK Kartika XVII-13 Kodim 1205/Stg

Social Media Share

SINTANG, NP  – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Kodim 1205/Sintang Cabang XVII Tanjungpura Ny. Dewi Rachmat Basuki
menghadiri acara Pelepasan serta Pentas Seni siswa Kelompok B TK Kartika XVII-13 Kodim 1205/Sintang Tahun Ajaran 2018/2019 bertempat di Aula Makodim 1205/Sintang pada hari Rabu kemarin.

Pada acara pelepasan dan Perpisahan, sebanyak 38 murid TK Kartika XVII-13 Kodim 1205/Sintang telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas menuju ke jenjang pendidikan lanjutan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya Ny. Dewi Rachmat Basuki dikutip dari rilis  Pendam XII/Tpr mengatakan acara pelepasan tersebut menandakan telah selesainya masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

“Semoga pencapaian para pendidik di tingkat TK ini menjadi berguna dalam proses pendidikan selanjutnya agar tercipta anak-anak yang berkarakter sehingga melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini,” harap Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Kodim 1205/Sintang.

Sedangkan Kepala Sekolah TK Kartika XVII-13 Ny. Dede dalam sambutan mengatakan, pendidikan sangatlah penting dalam tumbuh kembang seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya kedepan.

Selain itu juga dapat berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena kemajuan suatu daerah tergantung dari kualitas pendidikan masyarakatnya. “Semoga dengan bekal ilmu yang telah diberikan selama ini nantinya dapat menjadi peningkat kualitas pendidikan anak-anak dimasa datang,” pungkasnya. (pen)

 

 

Baca Juga  Peduli Generasi Muda, Satgas Yonif 711 Kunjungi Anak Jalanan di Panti Asuhan