Press "Enter" to skip to content

Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Hadiri Pertemuan Dharma Pertiwi Daerah D

Social Media Share

JAKARTA, NP – Ketua PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri Akademi Angkatan Udara (CBS AAU) Ny. Nanang Santoso menghadiri pertemuan gabungan anggota Dharma Pertiwi daerah D bersama pengurus PIA AG CBS AAU lainnya.

Pertemuan yang digelar di balai Diponegoro, Semarang, Kamis (24/10/2019) ini, diisi dengan berbagai materi, diantaranya membahas tentang bahaya radikalisme, penggunaan medsos dan pembahasan seputar Undang-undang ITE.

Tujuan dari pertemuan tersebut, selain untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota Dharma Pertiwi daerah D, juga bertujuan untuk memberikan pembekalan mengenai bahaya radikalisme yang dapat merongrong persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, pada salah satu pembahasan khususnya tentang media sosial, disebutkan bahwa sebagai seorang istri prajurit TNI, dituntut untuk bijak dan cerdas dalam menggunakan serta memanfaatkan media sosial.

Hal ini menyikapi media sosial yang telah menjelma menjadi suatu gaya hidup dan penggunaannya yang marak disalahgunakan seperti penyebaran ujaran kebencian, permusuhan maupun radikalisme.

Diharapkan dengan pertemuan yang dilaksanakan kali ini, sebagai istri prajurit TNI dapat membantu membendung dan melindungi keluarga dari bahaya radikalisme, mengetahui norma kepatutan sebagai istri prajurit TNI dalam penggunaan media sosial dan memahami Undang-undang ITE.(Pen)

 

Baca Juga  KRI Siwar-646 Tangkap Kapal Isap Pasir Di Perairan Pulau Rangsang