Press "Enter" to skip to content

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr : Orangtua Role Model Bagi Anak

Social Media Share

SINTANG, NP – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Evie Denny D. Tuejeh serta pengurus melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Koorcab Rem 121, di Aula Makorem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning, Kota Sintang.

Ny. Mudi Herman Asaribab dalam arahannya menyampaikan, kegiatan pertemuan tersebut sangat penting, karena selain sebagai wahana untuk silaturahmi, juga dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi organisasi.

Selain itu juga berpesan kepada ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 121 agar mendidik anak-anak dengan baik. Sebagai orangtua agar menjadi role model bagi anak-anaknya, bisa menjadi panutan dan idola mereka.

“Persiapkan mereka agar mereka menjadi anak yang tangguh, yang cinta kepada bangsa dan negaranya dan tentunya yang berakhlak mulia,” pesannya.

Ditegaskan juga oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr agar Persit Koorcab Rem 121 menjaga keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba sehingga keluarga dapat terhindar dari kerugian akibat penyalahgunaan Narkoba.

“Pelajari dan kenali tanda-tanda seseorang mulai terpapar/ ketagihan/ sakaw, sehingga jangan sampai anak-anak kita terjerumus lebih dalam pada pergaulan yang dapat membahayakan jiwa dan masa depanya,” tegasnya mengakhiri.

Dalam acara pertemuan tersebut selain acara tatap muka dan pengarahan juga dilaksanakan sosialisasi/penyebaran informasi tentang obat dan makanan dari BBPOM Pontianak. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya pengetahuan mengenai obat dan makanan, termasuk obat tradisional, suplemen, kosmetika dan makanan. pada Persit Koorcab Rem 121.

Usai acara tatap muka dan sosialisasi Ketua Persit KCK PD XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab memberikan tali asih kepada putra – putri anggota Makorem 121/Abw dan jajaran yang menderita sakit. Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke tempat kerajinan tenun tradisonal Sintang di Kobus, mengunjungi Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah ( Dekranasda) Sintang dan Home industri Cake Dilla yang merupakan usaha anggota Persit KCK Ranting XLIX Kodim 1205/Stg. (Pen)

Baca Juga  Lanal Dabo Singkep Sosialisasikan Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun 2019