Press "Enter" to skip to content

Ketapang Bersholawat, Dandim 1203 Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Social Media Share

KETAPANG, NP –  Kodim 1203/Ketapang gelar acara Ketapang Bersholawat, bekerjasama dengan MUI dan Jamaah Sholawat Tombo Ati. Dengan tema “Ketapang Bersholawat Dalam Rangka Mewujudkan Ketapang Aman, Tenteram dan Damai”. Acara tersebut berlangsung di halaman Kodim 1203/Ketapang, Jln. S. Parman, Kel. Sukaharja, Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang.

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, S.I.P, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbasz, SH, MH, Sekda Kab. Ketapang Farhan, SE, M.Si, Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono, S.I.K, Ketua MUI Kab. Ketapang Drs. KH. Faisol Maksum dan Danki Mekanis-3 Yonif 643/WNS Kapten Inf Anggoro serta dihadiri masyarakat Ketapang.

Dalam sambutanya Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an, dikutip dari rilis Pendam XII/Tpr menyatakan, melalui kegiatan “Ketapang Bersholawat “ mari kita senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, jangan mudah terpengaruh berita-berita Hoaks yang belum pasti kebenaranya sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tenteram dan damai yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan atas nama Keluarga besar Kodim 1203/Ktp Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang.

Dandim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini di Makodim 1203/Ktp. Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi keluarga besar kodim 1203/Ktp.

“Saya berharap kedepan, kegiatan seperti ini dapat kembali digelar di Makodim 1203/Ktp,” pungkas Dandim. (pen)

 

 

Baca Juga  Gerakan Gemar Baca Tulis Jadikan Kota Cirebon Melek Literasi