Press "Enter" to skip to content

Kepala Staf Kolinlamil Menerima Kunjungan Kepala KPP Pratama Tanjung Priok

Social Media Share

JAKARTA, NP – Satya Wira Jala Dharma. Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, SH. mewakili Panglima Kolinlamil menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Priok, di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (7/2). Kunjungan Kepala KKP Pratama Tanjung Priok Dodi Muhtar Affandi ini didampingi 4 stafnya.

Pada kesempatan tersebut, Kaskolinlamil yang didampingi Kakuwil, Kadismatbek, Kadisharkap, Kadiskomlek dan Kaakun sangat mengapresiasi kunjungan Pihak KPP Pratama Tanjung Priok yang ingin bersilaturahmi dengan Kolinlamil sebagai salah satu stakeholder pajak dikawasan Tanjung Priok.

“Kolinlamil katanya sebagai salah satu stakeholder pajak terbesar di Tanjung Priok, sehingga pihak KPP Pratama Tanjung Priok ingin menyambung silaturahmi sekaligus Kepala KPPnya ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru” ujar Kaskolinlamil.
Senada dengan Kaskolinlamil, Kepala KPP Pratama Tanjung Priok Dodi Muhtar Affandi menjelaskan tujuan mereka berkunjung ke Kolinlamil ingin mempererat sinergitas dengan Kolinlamil sebagai stakeholder obyek pajak terbesar di KPP Tanjung Priok.

Dalam kesempatan itu pula, kedua pihak saling menyampaikan informasi seputar institusi masing-masing, sekaligus menyamakan persepsi tentang keterkaitan hubungan diantara keduanya tentang berbagai masalah perpajakan termasuk amnesti pajak.

Kepala Staf Kolinlamil yang mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan kepada pihak KPP Pratama Tanjung Priok untuk mengajak prajuritnya untuk bersama-sama untuk berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam hal pajak untuk demi kepentingan Bangsa dan negara.

Usai berbincang dan bertukar informasi, acara diakhiri dengan foto bersama dan bertukar cinderamata. Selanjutnya kedua pihak akan terus bersinergi saling mendukung dalam bidang yang ada keterkaitannya. (Pen)

 

Baca Juga  Kementan Tegaskan Kemarau Tak Halangi Upaya Memacu Produksi Padi