Press "Enter" to skip to content

Kasal Buka Bazar dan Sembako Murah di Mabesal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 mendatang, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, membuka kegiatan bazar dan sembako murah bertempat di Gedung Serba Guna Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa(28/5).

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian pimpinan TNI Angkatan Laut kepada para prajurit, terutama dalam menyediakan kebutuhan pokok dan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Di samping itu, acara ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan Bank Mandiri, BRI dan BNI yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Sebanyak 100 stand menjual berbagai kebutuhan, mulai dari aneka kue-kue kering, sepatu dan sandal, pakaian anak-anak hingga dewasa, aneka minuman, perabotan rumah tangga, peralatan tulis, peralatan olah raga, alat elektronik, hingga sepeda, langsung diserbu para pembeli prajurit dan PNS TNI AL seusai pelaksanaan apel gabungan bersama.

Pada kesempatan itu Kasal menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua panitia atas terselenggaranya acara bazar sembako murah ini. “Terima kasih kepada jajaran Bank Mandiri, BRI dan BNI yang peduli untuk membantu pelaksanaan acara bazar sembako murah, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit dan PNS di jajaran Mabesal dan keluarganya”, ungkap Kasal.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chici Wuspo Lukito, para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas jajaran Mabesal, para Pengurus Pusat Jalasenastri serta Senior Vice Presiden Mandiri Bapak Teddy Danas, Senior Executive Vice Presiden BNI Bapak Fernando Pinem dan Senior Executive Vice Presiden BRI Bapak Arif Suhirman. (pen)

Baca Juga  Caleg PDI-P, Hanjaya Setiawan Bersama Aktivis 98 Dobrak Rezim Orba