Press "Enter" to skip to content

Karya Bhakti Lantamal XII, Membentuk Kepedulian Masyarakat Terhadap Fasum

Social Media Share

PONTIANAK, NP –  Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi beserta jajarannya menggelar Karya Bhakti, kegiatan ini guna memperindah Taman Alun Kapuas Kota Pontianak, di jalan Rahadi Oesman, kecamatan Pontianak Kota Kalimantan Barat. Rabu (05/02/2020).

Karya bhakti ini merupakan bentuk perhatian khusus Lantamal XII dalam rangka menyelenggarakan HUT ke-63 Provinsi Kalimantan Barat yang digelar beberapa pekan lalu. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lantamal XII terhadap fasilitas umum yang selalu digunakan masyarakat sekitar, selain itu diharapkan karya bhakti yang dilaksanakan di Taman Alun Kapuas juga dapat membangun rasa kepedulian masyarakat terhadap fasilitas umum yang terdapat di sekitar mereka.

Dalam kesempatan ini, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi mengucapkan selamat HUT ke-63 Pemerintahan Kalimantan Barat. Ia berharap dengan bertambahnya usia, maka Pemerintahan Kalimantan Barat akan semakin maju dan sejahtera masyarakat nya. Sebagai bagian dari Instansi yang bertugas di Kalimantan Barat, Lantamal XII Pontianak akan terus meningkatkan sinergi.

“Kami akan terus bersama, bahu membahu, membangun masyarakat Kalimantan Barat, terutama sesuai tugas pokok dan fungsi Lantamal XII Pontianak, yaitu menjaga kedaulatan perairan di Kalimantan Barat dan sekitarnya,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanlantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno,S.E , Para Asisten Danlantamal XII, Para Kasatker Lantamal XII seluruh Prajurit Lantamal XII, Siswa SMKN 9 Pontianak serta SUPMN Pontianak.(Pen)

 

Baca Juga  Antisipasi Curah Hujan Yang Tinggi, Lantamal III Siagakan Satgas Penanggulangan Banjir