Press "Enter" to skip to content

Jelang Pergantian Tahun, Keluarga Besar Lantamal III Jakarta Adakan Gelar Istighozah dan Do’a Bersama  

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Prajurit Mako Lantamal III dan Dopusbekbar laksanakan Sholat Dhuhur, Istighozah dan Do’a bersama menyambut Akhir Tahun 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020, yang di hadiri Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., beserta pejabat teras Lantamal III dan Ketua Korcab III DJA 1 Ibu Indah Hermanto serta seluruh pengurus Ibu-ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS Mako Lantamal III di Masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya N0.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (30/12).

Acara yang dihadiri 472 personel keluarga besar Lantamal III ini, diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal III, Istighozah dan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI, dan do’a bersama ini bukan hanya umat islam saja tetapi juga dilaksanakan oleh umat nasrani, dan hindu di tempat ibadahnya masing-masing, dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020.

Dalam sambutannya Danlantamal III mengatakan bahwa mudah-mudahan di tahun mendatang yaitu tahun 2020 kita oleh Allah SWT diberikan kesehatan, rezeki, umur panjang yang bermanfaat dan Alhamdulillah di penghujung tahun ini kita masih diberikan menghirup udara bebas, begitu besar Allah SWT memberikan barokah kepada kita di saat kita mengakhiri tahun 2019 ini.

Kita akan mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan, bila di tahun ini kita belum baik mari kita perbaiki dan mari kita mengintroveksi dan evaluasi apa yang sudah kita kerjakan apa manfaatnya, baik itu buat keluarga, TNI dan masyarakat.

“Terkait malam Tahun Baru, saya menghimbau agar gunakan malam tahun baru dengan keluarga, atau berdoa bersama-sama akhir tahun dan awal tahun agar tahun baru 2020 kita dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dan mendapat ridho Allah SWT” tegasnya lagi.

Baca Juga  Waspadai Ancaman ASF dari Timor Leste, Kementan Latih Petugas Lapang di NTT

Acara kemudian dilanjutkan do’a bersama yang dipimpin oleh ustad Kirom dan Kapten Laut (KH) Novendi Simangunsong Pa Rohis Disminpers Lantamal III.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal III, Kadopusbekbar, para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker, Kasatlak Lantamal III, prajurit dan PNS Mako Lantamal III, serta Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal III.(Pen)