Press "Enter" to skip to content

Jelang HUT RI ke-74, Lantamal III Jakarta Gelar Olahraga Bersama dan Lomba Tujuhbelasan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Menjelang HUT RI ke-74, keluarga besar Mako Lantamal III, gelar acara olahraga bersama dan lomba dalam rangka mempererat tali persaudaraan sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Memet Sastrawirya Mako Lantamal III. Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (16/8).

Acara kegiatan olahraga ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M. atas meninggalnya Letkol Laut (T) Mochamad Darwis A.T (Kadisharkan Lantamal III) kemarin sore karena sakit.

Danlantamal III dalam sambutannya, meskipun dalam suasana berkabung, kita tetap melaksanakan kegiatan olahraga bersama namun waktu yang dibatasi, dan akan dilanjutkan dihari yang lain, dan yang terpenting untuk senang,untuk olahraga, untuk sehat  saya mendukung kegiatan tersebut.

“Pagi ini kita berolahraga biar sehat kemudian setelah itu, kita tidak akan berlama-lama karena sebagian akan deputasi, pada intinya pada sirtuasi saat ini khususnya besok kita akan melaksanakan upacara 17 Agustus, HUT yang ke-74 mudah-mudahan moment ini dapat kita gunakan untuk tetap semangat didalam mengabdikan diri kita kepada TNI Angkatan Laut, dan selamat berolahraga.

Dengan judul “Gebyar Semarak HUT RI KE-74 Keluarga Besar Mako Lantamal III” akan melaksanakan kegiatan lomba-lomba fun game terdiri estafet tepung, estafet sarung, estafet bola, balap karung, dan balap bakiak yang akan dilanjutkan beberapa hari kedepan.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, Para Kasatlak, Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS Mako Lantamal III serta ibu-ibu Jalasenastri.(Pen)

 

 

 

Baca Juga  Kado HUT Bhayangkara ke - 73 dari TNI kepada Kapolda Kalbar