Press "Enter" to skip to content

Jelang HUT Jalasenastri, Ketua Umum Jalasenastri Wawancara Eksklusif dengan Radio JJM

Social Media Share

JAKARTA, NP – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Jalasenastri, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji melaksanakan wawancara eksklusif dengan Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) 107.7 FM bertempat di Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) Gedung B4 Lantai 1, Dispenal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/8).

Kedatangan Ketua Umum Jalasenastri disambut langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., didampingi Sekdispenal Kolonel Laut (E) Nevy Dwi Soesanto, S.T., Kasubdisprodpen Kolonel Laut (KH) Drs. Heddy Sakti A., M.P., serta jajaran Dispenal lainnya.

Dalam Wawancara eksklusif yang dipandu oleh dua penyiar Radio JJM Marlon dan Iin, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan sekilas tentang sejarah Jalasenastri yang merupakan organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang berdiri pada tanggal 27 Agustus 1946. Jalasenastri memiliki visi dan misi ingin senantiasa mewujudkan istri prajurit TNI AL yang berbudi, setia dan mandiri serta membangun keluarga yang berakhlak dan santun.

Lebih lanjut Ketua Umum Jalasenastri mengatakan bahwa program kerja yang dilaksanakan oleh Jalasenastri tetap sesuai dengan visi dan misi Jalasenastri yang menitikberatkan pada kemandirian, setia dan berakhlak dengan memberikan bekal keterampilan kepada seluruh anggota Jalasenastri di seluruh Indonesia, sehingga seluruh anggota Jalasenastri yang berada di Indonesia bisa melakukan keterampilan-keterampilan yang sudah diajarkan.

Turut mendampingi Ketua Umum Jalasenastri di antaranya Ny. Devita Arusukmono, Ny. Amelia Atok Dushanto serta Ny. Asih Zaenal.(Pen)

 

Baca Juga  Drone Dittopad Bantu Satgas Yonif R 509 Cari Heli Mi-17