Press "Enter" to skip to content

Jaring Minat dan Bakat Fotografi, Koarmada I Adakan Lomba Fotrografi di Lingkungan Koarmada I

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka menjaring bakat dan minat dalam dunia Fotografi, Koarmada I mengadakan lomba foto di lingkungan Koarmada I dengan obyek foto “Panglima Komando Armada I”. Perlombaan fotografi dimulai dari tanggal 2 sampai dengan 16 Agustus 2019.

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa (3/9) dilaksanakan penilaian lomba foto oleh dewan juri independent yang berasal dari tiga media nasional bertempat di Gedung O.B. Syaaf, Mako Koarmada I, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan Aslog Pangkoarmada I Kolonel Laut (T) Maman Rohman, S.T., yang antara lain mengatakan bahwa foto memiliki makna yang sangat banyak, dapat mengekspresikan banyak hal dalam satu peristiwa, salah satunya dalam kontek publikasi dan sosialisasi.

Pangkoarmada I lebih lanjut mengatakan, perlombaan ini merupakan wadah untuk mengekspresikan dan menyampaiakan pesan kepada umum. Selain itu juga merupakan keinginan untuk mengetahui tanggapan dan pesan yang bisa diambil dari seluruh kegiatan Panglima Komando Armada I mulai dari menjabat sampai dengan kegiatan panglima kunjungan ke daerah-daerah jajaran Koarmada I.

Pada pelaksanaan penilaian tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Koarmada I, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono, para pengurus DJA I serta prajurit dan PNS Mako Koarmada I.

Adapun hasil dari penilain dewan juri sebagai berikut, keluar sebagai Juara I dari Satuan Kerja (Satker) Dispen Koarmada I, Juara II dari Satkopaka Koarmada I dan Juara III dari Lantamal II. Sedangkan Juara Harapan I, II dan III dimenangkan oleh Dispen Koarmada I. Sementara untuk Juara Favorit I dari Satfib Koarmada I dan Juara Favorit II dari Lanal Nias.(Pen)

 

Baca Juga  Antisipasi HIV/AIDS di Penugasan, 406 Prajurit Yonif R 641/Bru Terima Pembekalan