Press "Enter" to skip to content

Jaga Suasana Kondusif, Yonif R 631 Turut Pengamanan Lebaran

Social Media Share

PALANGKA RAYA, NP – Batalyon Infanteri Raider 631/Antang turut terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1440 H di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah bersinergi dengan Satuan Brimob Polda Kalteng dan Dit Sabhara Polda Kalteng.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama pada hari ini di Mayonif 631Antang, Jalan Cilik Riwut Km 6, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Menurut Danyon, Sinergitas TNI-POLRI dan Instansi lainnya sangat diperlukan. Untuk menjaga Kota Palangka Raya agar tetap aman, damai dan kondusif selama pelaksanaan lebaran. Pasukan yang melaksanakan pengamanan bergerak secara mobile ke titik-titik kumpul massa dan objek vital di seputaran Kota Palangka Raya.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat Palangka Raya, bahwa TNI-POLRI siap memberikan rasa aman dan nyaman untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri dan setelahnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan Sholat Ied dan Hari lebaran bagi umat Islam. Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta segenap lapisan masyarakat lainnya menyambut positif kegiatan ini, dikarenakan merasa aman dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan satu tahun sekali.

Selain itu Danyon juga mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada personel Yonif R 631/Atg, sejak digelarnya Pemilu sampai dengan saat ini berjalan aman, damai dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bersinergi dengan POLRI, kerja sama itu akan terus ditingkatkan untuk menciptakan Palangka Raya yang kondusif,” pungkasnya. (pen)

 

Baca Juga  Satlinlamil Surabaya Siap Menjadi Pelopor Keselamatan Berkendara