Press "Enter" to skip to content

Isi Bulan Trisila TNI AL, Lanal Bandung Gelar Jam Komandan Untuk Pererat Tali Silaturahmi Pimpinan Dengan Bawahan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., memberi pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jam Komandan di Bulan Trisila TNI AL bertempat di Aula Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang. No. 8 Bandung, Rabu (11/12/2019).

Dalam Jam Komandan tersebut, Danlanal Bandung menyampaikan beberapa hal yang perlu diketahui secara umum tentang butir-butir Trisila TNI AL agar selalu dipahami dan dipedomani serta dilaksanakan dalam tugas dan kehidupan sehari-hari sesuai yang tercantum dalam Trisila TNI AL tersebut.

Selain itu, Danlanal Bandung mengajak seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung untuk selalu patuh terhadap peraturan yang berlaku, tidak sekali-kali melanggar peraturan yang akan merugikan baik personel itu sendiri maupun keluarga dan dinas.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan penyuluhan tentang pelanggaran seksual dan bahaya LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) bagi Prajurit dan PNS TNI oleh Dandenpomal Lanal Bandung Mayor Laut (PM) Anantyo Prahasto, S.H., M.Si.(Han).

Kegiatan Jam Komandan tersebut diikuti oleh para Perwira Staf serta seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.(Pen)

 

Baca Juga  Prajurit dan PNS Lantamal III Ikuti Upacara HUT TNI Ke-74 di Pondok Dayung