Press "Enter" to skip to content

IJTI Kalbar Terbentuk, Kapendam XII/Tpr Harapkan Dapat Bersinergi dengan Kodam

Social Media Share

PONTIANAK, NP – Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Barat. Ini disampaikannya usai menghadiri acara pengukuhan Pengurus Daerah (Pengda) IJTI Kalbar masa bakti 2019-2022 di Hotel Mercure, Kota Pontianak Sabtu kemarin.

Kepengurusan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Barat terbentuk setelah dilaksanakannya Deklarasi dan Musyawarah Daerah oleh para jurnalis televisi di Kalbar dan terpilih sebagai ketua periode 2019-2022 saudara Yuniardi dari i-News TV. Para Pengurus Daerah IJTI Kalbar dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengharapkan dengan terbentuknya IJTI Kalbar agar dapat mengayomi dan menjadi wadah para jurnalis televisi di Kalbar untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas masing-masing anggotanya dalam rangka profesionalisme jurnalis.

“Selain itu kita harapkan juga nantinya IJTI Kalbar dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Kodam XII/Tpr untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam,” kata Kapendam XII/Tpr. (Pen)

 

Baca Juga  Komisi 4 DPR RI : Naikkan Wajib Tanam Bawang Putih Jadi 10% dan Blacklist Importir Nakal