Press "Enter" to skip to content

Gubernur AAU Gelar Do’a Bersama

Social Media Share

JAKARTA, NP – Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar acara doa bersama dalam rangka mengawali tugas setelah pelaksanaan rangkaian serah terima jabatan Gubernur AAU beberapa waktu lalu. Acara do’a bersama ini dipimpin langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso.

Acara do’a bersama ini diikuti oleh para pejabat dan personel AAU serta Pasis KIBI dan para Taruna yang digelar di masjid An-nur AAU, Yogyakarta, Jum’at (11/10/2019) selepas sholat Jum’at.

Kata pembuka dari Gubernur AAU mengawali acara do’a bersama ini. Dikatakan bahwa melalui acara ini, kita memanjatkan doa dan memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keberkahan dalam memimpin dan melaksanakan tugas serta bekerjasama dengan seluruh personel AAU untuk menjadikan lembaga pendidikan ini semakin maju dan lebih baik serta menjadi ladang ibadah kedepan.

Nampak para pejabat dan personel AAU serta Pasis KIBI dan para Taruna mengikuti do’a bersama dengan penuh keseriusan dan antusias.

Selain itu, do’a bersama ini juga mengundang sejumlah 100 anak yatim piatu dari panti asuhan Ukhwatul Aitam, Berbah.

Kemudian acara diakhiri dengan pemberian santunan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso didampingi Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S.E kepada para yatim piatu.(Pen)

 

Baca Juga  Gelombang Tinggi, Stasiun Meteorologi Maritim Tanjung Priok Minta Nelayan Waspada