Press "Enter" to skip to content

Gowes Sepeda Bersama Semarakan Hut Ke-74 Pomal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Untuk menyemarakan HUT ke-74 Polisi Militer (Pomal), segenap Prajurit dan PNS TNI dan Polri Tanjungpinang serta club-club sepeda Tanjungpinang melaksanakan Gowes Sepeda Bersama di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angatan Laut (Mako Lantamal IV) Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (14/2/2020).

Acara gowes kali ini menempuh jarak 22 km dilepas oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., dengan titik Start di Mako Lantamal IV dan Finish di Mako Pomal Lantamal II Jalan Merdeka Tanjungpinang.

Danlantamal IV menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan instansi samping dan masyarakat Tanjungpinang melalui Gowes Bersama.

“Rute yang ditempuh sangat menarik dan menantang karena para peserta dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan masyarakat sehingga diharapkan tercipta hubungan keakraban dengan masyarakat sekitar,” ujar Danlantamal IV.

Setelah tiba di garis finish, para peserta Gowes Bersama disediakan berbagai jajanan dan hadiah doorprize menarik bagi yang beruntung serta dihibur oleh Group Band Jalanan.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M, Tr .Hanla., Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas Lantamal IV, Para Pama dan Pamen Lantamal IV.(Pen)

 

Baca Juga  Pangdam dan Kapolda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019