Press "Enter" to skip to content

Gebyar Karya Pertiwi 2019, Pia Ardhya Garini Raih Penghargaan Produk Unggulan

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Prestasi membanggakan ditorehkan Pia Ardhya Garini pada gelaran Gebyar Karya Pertiwi 2019 dan Military Attache Spouses Culture di Balai Sudirman, Jakarta, yang berakhir pada Jumat (15/11/2019).

Pia AG berhasil meraih penghargaan pada kategori produk unggulan busana pada acara yang berlangsung sejak Rabu (13/11/2019) ini.

Adapun produk busana yang meraih penghargaan bernama “Triple A”, merupakan hasil kolaborasi dari Ny. Rasthi Praniparamitha Delima RR, istri dari Letkol Pnb Wanda Surijohansyah, Komandan Skadron Udara 11 dan Ny. Muthia Resky Amalia, istri dari Kapten Tek Andi M.Yassir, Kasubsihar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Kolaborasi ini sendiri dapat memberikan hasil terbaik karena disupervisi langsung oleh Ketua Pia AG D.II Koopsau II Ny. Siti Rahayu Donny Ermawan dan Ketua Pia AG Cabang 7/D.II Lanud Sultan Hasanuddin, Ny. Rara Aprina Haris Haryanto.

Atas prestasi yang telah dicapai, Ketum Pia AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna pun mengungkapkan rasa bangganya dan memberikan apresiasi tinggi.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih pada acara Gebyar Karya Pertiwi 2019 dan Military Attache Spouses Culture, seraya berharap ke depan akan terus lahir inovasi serta prestasi yang lebih banyak lagi,” ujar Ketum Pia AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna. (Pen)

 

Baca Juga  Jasa Marga Optimalkan Layanan di Rest Area Hingga Penyediaan Toilet Bagi Disabilitas