Press "Enter" to skip to content

Danlantamal III Pimpin Apel Gabungan Di Mako Lantamal III

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin Apel Gabungan jajaran Mako Lantamal III yang diikuti seluruh personel militer maupun PNS Lantamal III di Lapangan Apel, dalam rangka pengarahan kedinasan maupun berita yang berkembang di masyarakat, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin (03/02).

Dalam sambutannya Danlantamal III mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk menjaga kondisi kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga, penyakit itu masuk ketika kondisi kita lemah, salah satu menjaga kondisi adalah olahraga, ini salah satu upaya kita untuk menjaga kondisi kita.

Berita yang berkembang saat ini adalah berita kasus virus corona yang sedang viral di masyarakat dan dunia, dan beberapa negara mulai sibuk dengan adanya virus ini, saya berharap seluruh prajurit dan PNS Lantamal III harus tahu sebab dan akibat serta cara pencegahannya dan tetap menjaga kesehatan.

Lebih lanjut Danlantamal III menyampaikan kita harus menjaga kebersihan lingkungan baik di rumah maupun di kantor, jangan membuang sampah sembarangan, semua ada tempatnya, terutama pada musim penghujan ini yang dapat mengakibatkan saluran tertutup dan mengakibatkan banjir.

Diakhir sambutannya Danlantamal III menekankan untuk mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan sampai hingga saat ini, karena evaluasi sangat penting, sehingga diharapkan kedepan semakin ada peningkatan baik diri pribadi maupun kedinasan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Para Asisten, Danpomal Lantamal III, Kadiskes, para Kasatlak dan Kasatker serta Prajurit dan PNS Mako Lantamal III.(Pen)

 

Baca Juga  SPKKL Tual Bakamla Galakkan Laporan Berbasis SMS Gateway