Press "Enter" to skip to content

Danlantamal III Jakarta Kunjungan Kerja Ke Walikota Jakarta Utara

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Daerah Jakarta Utara yang langsung diterima Walikota Jakarta Utara Bapak Sigit Wijatmoko, Ap, Msi. di ruang kerja Kantor Walikota Jakarta Utara. Selasa (01/10).

Dalam kunjungannya, Komandan Lantamal III Jakarta di dampingi, antara lain Aspotmar Danlantamal III Kolonel Laut (KH) Muhadi, SPd, M.M., Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Tumpak Dinand, Dansatrol Lantamal III Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E. M.Pd. serta Danpomal Lantamal III Kolonel Laut (PM) Firdaus Ac.

Sedangkan dari pihak walikota adalah Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, sekretaris Desi Putra, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit dan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Iyan Sopyan Hadi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan selain bersilaturahmi, sekaligus juga membahas proses kerjasama di bidang Patroli Pantai dalam rangka mencegah peredaran bahaya Narkoba dan penyelundupan lainnya, selain itu juga membahas kerjasama masalah three in One di depan Mako Lantamal III agar Pomal Lantamal III turut serta dilibatkan dalam beberapa razia.

Diakhir kunjungannya tersebut dilaksanakan pemberian cinderamata dari kedua belah pihak.(Pen)

 

Baca Juga  Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Buka Kejuaraan Pontianak Lion Dance Internasional Championship