Press "Enter" to skip to content

Danlanal Batam Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota Lanal Batam

Social Media Share

BATAM, NP – Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, memimpin Upacara Purna Tugas salah satu anggota Lanal Batam Sertu Mes Mariono NRP 58473 yang sehari-hari menjabat sebagai Juru Mesin KAL Nipah, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Batam, Jumat (14/6).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batam.

Dalam sambutannya, Danlanal Batam atas nama pribadi dan pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Sertu Mes Mariono yang telah memasuki masa pensiun, atas segala jasa dan pengabdiannya selama bertugas di TNI AL. Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat, tunjukkan bahwa semangat nasionalisme tidak akan pernah pudar untuk mengabdi kepada negara dan bangsa. Selamat melaksanakan masa pensiun dan dapat menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat.

Danlanal Batam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sertu Mes Mariono atas pengabdiannya selama ini di TNI AL khususnya di Lanal Batam. Jadikan purna tugas tersebut sebagai awal pengabdian untuk kembali ke masyarakat, dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat sekelilingnya, jaga terus komunikasi dengan anggota yang masih aktif sehingga tali silahturahmi terus terjaga.

Diakhir acara, Danlanal Batam memberikan cinderamata sebagai bentuk rasa terima kasih dan kinerja yang baik selama ini. Acara dilanjutkan dengan Jajar Purna Tugas oleh seluruh Prajurit Lanal Batam dalam mengantar Sertu Mes Mariono dalam memasuki masa pensiun dan kembali ke tengah-tengah masyarakat.(pen)

 

 

Baca Juga  Kepengurusan Baru, Matakin Jabar Adakan Fun Gathering di Kebun Raya Bogor