Press "Enter" to skip to content

Bupati Barut Apresiasi Anggota Kipan C Yonif Raider 631/Antang

Social Media Share

BARITO UTARA, NP – Komandan Regu 3 Peleton 1 Kompi Senapan C Yonif Raider 631/Antang, Sersan Dua Akbar, melatih anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Melayu, Muara Teweh, sebagai Tentata Cilik (Tecil) dan Pasukan Pengibar Cilik (Paskil) dalam rangka memeriahkan acara Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, di arena terbuka Tiara Batara, Jalan A. Yani, Kel. Melayu, uji. Teweh Tengah, Kab. Barito Utara. Kemarin (18/8)

Tentara cilik dan Pasukan pengibar cilik berasal dari siswa-siswi SDN 5 Melayu Muara Teweh, berjumlah 41 orang yang diambil dari hasil seleksi mulai dari kelas IV, V dan VI sekolah tersebut.

Aksi tentara cilik dari SDN 5 Melayu mewarnai jalannya peringatan HUT ke-74 RI yang di gelar di Lapangan dengan menampilkan gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) baik di tempat maupun berjalan yang di kombinasikan dengan sinopsis puisi. Di bawah asuhan Serda Akbar, tentara cilik dan pasukan pengibar cilik memukau para undangan serta para penonton yang memadati arena Tiara Batara

Pertunjukan pasukan cilik dan pasukan pengibar cilik sukses menghibur dan mendapat Apresiasi Positif dari Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, serta mengucapkan terima kasih kepada anggota Yonif Raider 631/Atg yang telah melatih anak-anak SDN 5.

“Ini menjadi kebanggaan masyarakat Barito Utara. Semoga dapat mencetak generasi muda yang Unggul menuju Indonesia Maju,” ucapnya. (Pen)

 

Baca Juga  Presiden Jokowi Dijadwalkan Meresmikan Pasar Badung