Press "Enter" to skip to content

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pendam XII/Tpr dengan Awak Media

Social Media Share

PONTIANAK, NP – Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan, Keluarga Besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak.

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang I Sinteldam Ranting 3 Pen serta para awak media Kota Pontianak dan Kubu Raya baik media cetak, elektronik dan media online.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara keluarga besar Pendam XII/Tpr.

“Juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pendam XII/Tpr dengan para awak media,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Melalui kegiatan tersebut juga Kapendam XII/Tpr berharap dapat terus terjaga rasa persaudaraan antara keluarga besar Pendam XII/Tpr dengan para awak media.

Dalam acara buka puasa bersama juga diisi dengan tauziah yang disampaikan oleh Mayor Inf Hasibuan, S.Ag dari Bintaldam XII/Tpr. Usai acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Media Center Kodam XII/Tpr. (pen)

 

 

Baca Juga  Diselundupkan ke RDTL, BBM Ilegal Diamankan Satgas Yonmek 741/GN