Press "Enter" to skip to content

Bhakti Kesehatan, Bangun Pertahanan Daerah

Social Media Share

NIAS, NP – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE, M.Tr. Hanla menggelar Bhakti Kesehatan guna memperingati HUT Arnada RI Tahun 2019, bertempat di Puskesemas Kecamatan Sawo, Jum’at (22/11/19).

Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE, M.Tr. Hanla dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bhakti Kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL dalam hal ini Lanal Nias untuk membantu memberi pelayanan kesehatan kepada warga di sekitar wilayah kerjanya, disamping itu hal ini merupakan salah satu cara TNI AL membangun kekuatan pertahanan di daerah.

Saya mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat di sekitarnya, kita sangat merasa tebantu sekali dengan adanya kegiatan ini, saya tidak dapat membalas kebaikan yang diberikan ini tapi saya dapat mendoakan, semoga seluruh personel TNI khususnya TNI AL selalu dalam perlindungan Allah di saat melaksanakan tugas, ungkap salah satu pasien.

Hadir dalam giat Bhakti Kesehatan tersebut Asisten 3 Bupati Nias Utara Adil Telembanua, Kadis Kesehatan Nias Utara Yoniari Lazara, Kapolsek Tuhemberua Nias Utara B. Jaya Harefa, Camat Sawo Bapak Fotani Zai, Kades Kecamatan Sawo Nias Utara, Kepala Puskesmas Sawo Ibu Lestari Telaumbanua Amd. Keb dan Serma Faebuadodo Telaumbanua Babinsa Kec. Sawo serta 268 warga Kec. Sawo.(Pen)

 

Baca Juga  Menjadi Prajurit Raider Harus Lulus Pemeriksaan Psikologi