Press "Enter" to skip to content

Asah Naluri Tempur, Lanal Nias Gelar Latihan Menembak

Social Media Share

NIAS, NP – Untuk mengasah naluri tempur, Lanal Nias menggelar Latihan Menembak Triwulan II bertempat di Lapangan Tembak Hree Dharma Shanty Lanal Nias Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Senin (24/6).

Setiap prajurit sudah dibekali pengetahuan dasar menembak baik dengan menggunakan senjata laras panjang maupun senjata laras pendek sejak memasuki pendidikan pertama di lingkungan TNI Angkatan Laut. Untuk mengembangkan dan menguji kemampuan menembak prajurit yang baik ditengah kesibukan aktifitas sehari-hari diperlukan latihan khusus. Untuk itu, Lanal Nias melaksanakan latihan menembak agar meningkatkan profesionalisme prajurit.

Latihan Menembak Triwulan II Lanal Nias dengan menggunakan Senjata Laras Panjang SS-1 Kaliber 5,56 mm dengan 3 (tiga) sikap yakni sikap tiarap, duduk dan berdiri, dilanjutkan dengan latihan menembak laras pendek Pistol G2 Combat Kaliber 9 mm.

Kegiatan latihan menembak diikuti oleh Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy S., S.E., M.Tr.Hanla., Pgs. Palaksa, Pasprogar, Pgs. Pasops, Kaurlidkrim Pomal Lanal Nias dan seluruh Personel Lanal Nias.(Pen)

 

 

Baca Juga  Antisipasi Serangan Hama, Babinsa Beduai Lakukan Pendampingan Poktan