Press "Enter" to skip to content

Apresiasi Tokoh Adat dan Ketua Jemaat kepada Satgas 643/Wns

Social Media Share

SANGGAU, NP – Satgas Pamtas Yonif Mekanis (Yonmek) 643/Wanara Sakti melaksanakan karya bakti pengecatan dan pembersihan lingkungan Gereja GKE Bala Petara bersama masyarakat Desa Semunying Jaya, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang dalam rangka Pembinaan Teritorial.

Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Mayor Inf Dwi Agung sesuai dari laporan Danpos Pamtas Kumba Semunying Lettu Inf Muhammad Farizal Agam menyampaikan, kegiatan karya bakti diinisiasi oleh Pos Pamtas Kumba Semunying yang melihat kondisi gereja tersebut sudah lama tidak dilakukan pemeliharaan. Adapun dalam pelaksanaannya dilakukan selama 2 hari oleh Satgas Pamtas bersama dengan jemaat gereja GKE Bala Petara.

“Selain itu diharapkan dengan kegiatan karya bakti dapat meningkatkan keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama penugasan antara warga Desa Semunying Jaya serta menambah semangat umat dalam beribadah,” ujar Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns.

Ketua Jemaat Ibu Fransiska mengapresiasi kegiatan karya bakti yang dilakukan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns kepada GKE Bala Petara Desa Semunying Jaya.

Hal yang sama juga diungkapkan Bapak Jeliman selaku Tokoh Adat sekaligus Ketua RT, dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan baik personil maupun materil yang diberikan Satgas Pamtas kepada masyarakat Desa Semunying Jaya.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta mengharapkan hubungan baik ini terus terjalin dengan baik sampai dengan akhir penugasan,” tutupnya. (pen)

 

Baca Juga  Majukan Pariwisata Toraja, Yayasan Peduli Toraya Apresiasi Pemprov Sulsel